Pemkab Talaud Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud selenggarakan pelatihan jurnalistik bekerjasama dengan Manado Post. Kegiatan dibuka Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME diwakili Staf Ahli Bupati Bagian Kesra Ir. Amos Sasau, M.SI di Graha Pena Manado Post Jl. Babe Palar Manado. Dalam sambutannya Bupati berharap kedepannya bisa diikuti semua ASN di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, 18-19 November 2020 ini diikuti oleh 15 ASN bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Dengan menampilkan narasumber Direktur Manado Post Tommy Waworundeng, S.Sos. Pelatihan selama dua hari ini, bertujuan meningkatkan sumber daya Aparatur Sipil Negara di bidang jurnalistik.
Menurut Kabag Protokol Komunikasi dan Pimpinan Dra. Selny Papalapu, kegiatan ini sangat penting dalam rangka meningkatkan keterampilan dalam jurnalistik. Jurnalistik artinya proses mencari, mengumpulkan, mengolah dan menyebarluskan berita/informasi dari masyarakat dan pemerintah kepada khalayak.  “Agar masyarakat dapat memperoleh informasi dengan cepat dan tepat serta untuk menyatukan persepsi masyarakat tentang kebijakan Pemerintah dalam pembangunan” jelas Selny. 

Protokol dan Komunikasi Pimpinan Talaud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *