Penutupan Musrenbang Kabupaten Kepulauan Talaud 2021

Selamat datang di website resmi Sekertariat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud

Setda Talaud

Penutupan Musrenbang Kabupaten Kepulauan Talaud 2021

  • Sabtu, 10 April 2021 - 13:01:26 WIB
  • Administrator
Penutupan Musrenbang Kabupaten Kepulauan Talaud 2021

Melonguane - Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga menutup secara resmi Musrenbang Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2021 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2022, Kegiatan yang digelar mulai tanggal 25, 26, 29 Maret dilaksanakan di Aula Bapelitbang Kabupaten Kepulauan Talaud (29/03).

Dalam acara penutupan Musrenbang Bapak Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga menyampaikan sambutannya dengan menekankan bahwa setiap  program dan kegiatan yang direncanakan harus mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang ada dalam berbagai aspek dan tingkatan, yang nantinya berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dengan berakhirnya acara Murenbang Kabupaten Kepulauan Talaud maka telah disepakati sasaran dan prioritas daerah Kabupaten Kepulauan Talaud yang menjadi dasar penyusunan RKPD Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2022.

Acara penutupan Musrenbang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Bapak Jakob Mangole, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud Bapak Daud Malensang, S.Sos, juga oleh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sumber : http://bapelitbang.talaudkab.go.id/baca-berita-228-penutupan-musrenbang-kabupaten-kepulauan-talaud-2021.html

  • Sabtu, 10 April 2021 - 13:01:26 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya